Selasa, 03 April 2012

Solusi untuk hidup sehat dengan memilih pendingin ruangan yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan anda.

"Mendapatkan udara dingin dan menyegarkan" yapsssss itulah kata2 yang di inginkankan setiap orang dimanapun kita berada..dengan udara yang kian hari kian panas semua orang ingin rasanya mencari cara untuk menyejukkan tubuh. Nah Menghidupkan AC adalah solusinya.tentu saja dengan menggunakan AC kita dapat menikmati udara yang dingin dan menyegarkan.
mengingat di zaman yang serba canggih ini AC bukan lagi barang yang mewah untuk kalangan yang mampu (saya gak mampu :P jadi gk bisa beli ne AC).tapi sayangnya pemakaian AC Mulai di kurangi. kenapa begitu masbro.?
gak lain dan gak asing tentu saja alasannya karna ingin menurunkan tagihan listrik dan menghemat energi.
yapsss mungkin kita beranggap itu sebuah alasan yang kongkrit...
di samping itu Pemanasan global (GLOBAL WARMING) pada saat ini mengakibatkan beberapa dampak, salah satunya adalah tingginya temperatur di atmosfir melebihi 350 C, yang mana menyebabkan suhu udara menjadi lebih panas baik di kota maupun di desa dibandingkan dengan waktu terdahulu sebelum pemanasan global terjadi. Udara sejuk.pada saat ini lah AC sangat dibutuhkan untuk kenyamanan di dalam ruangan.
Menggunakan penyejuk udara (AC) memang terasa nikmat, apalagi kalau suasana di luar ruangan begitu panas. Namun suhu udara terlalu dingin yang menerpa tubuh dalam jangka waktu yang lama dapat mengakibatkan dampak buruk diantaranya adalah :
1. Semburan udara dari AC bisa mengakibatkan akumulasi karbon dioksida ke dalam ruangan. Akibatnya, kepala bisa pusing dan tubuh kurang bersemangat.
2. Penggunaan AC juga bisa menyebabkan masalah kekeringan kulit.
3. AC dengan suhu dingin bisa membuat leher kaku (tortikolis). Penderita penyakit ini merasa lehernya kaku, tidak bisa menengok ke satu sisi, serta nyeri bila dipaksakan bergerak.
Nah sekaranglah saat nya kita berfikir kritis untuk menentukan Ac yang terbaik bagi kesehatan dan kenyamanan anda di dalam ruangan.kini, banyak produk-produk AC yang menawarkan berbagai macam fitur tambahan yang berguna untuk kesehatan. salah satunya pilihlah AC yang memiliki fitur mampu membasmi kuman.bahkan, ada juga yang mampu menyaring partikel debu yang sangat halus termasuk bakteri. selain itu, ada pula AC yang menawarkan fitur menghilangkan bau taksedap seperti bau asap rokok serta fitur vitamin C filter yang mengandung antioksidan untuk meningkatkan kekebalan tubuh agar tubuh menjadi lebih sehat dan segar.
sekarang Muncul pertanyaan AC seperti apa yang baik dan hemat energi yang sebaiknya kita gunakan Masbro?
PT. LG Electronics menjawab kebutuhan Anda dimana saat ini LG telah meluncurkan Teknologi AC yang sangat sesuai dengan Kebutuhan kita yaitu LG SKIN CARE, DELUXE INVERTER V.
kenapa harus LG SKIN CARE, DELUXE INVERTER V sih om..?
okok ane jelasin sedikit mengenai keunggulan & pentingnya menggunakan Product LG SKIN CARE, DELUXE INVERTER V ini.
LG Skin Care, Deluxe Inverter V merupakan penyejuk udara terbaru dari Perusahann LG yang tidak hanya memberikan desain terbaik, tetapi juga memiliki paket solusi penyejuk udara terlengkap dan tiada bandingnya seperti teknologi ion Plasmaster yang dapat merawat kulit, dan dapat mensterilkan udara dari kuman-kuman hingga 99,9%, suara yang lebih tenang serta hemat energi. Tidak itu saja Product-product dari  LG ini sudah tidak di ragukan lagi dan Teknologi AC DELUXE INVERTER ini sudah sangat di percayai oleh semua kalangan masyarakat yang dapat mengurangi pemakaian daya listrik khususnya pada pendingin ruangan inverter. Tak tanggung-tanggung masbro.. Perusahaan LG ini mengklaim pengembangan teknologi Inverter-nya ini mampu menghasilkan penghematan daya listrik hingga 60% berbanding dengan perangkat pendingin udara konvensional. wow LUAR BIASA PEMIRSA. AMAZING..AMAZING..( korban tukul  kwkwkkw ).

Bagaimana masbro sudah cukup jelas dan tidak di ragukan lagi bukan..? makanya gak salah lagi kalo  Solusi Untuk Hidup Yang Lebih Baik menjadi Slogan Pendingin ruangan ini.
Dari permasalahan permasalahan diatas dapat di simpulkan bahwa LG SKIN CARE, DELUXE INVERTER V adalah SOLUSI MENDAPATKAN UDARA DINGIN & MENYEGARKAN untuk kesehatan keluarga anda.
jadi tunggu apa lagi ?? sudah saatnya Ganti AC yang lebih berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan kita masbro. ^_^
saya pribadi juga pengen sih menggunakan AC yang berkualitas ini apalagi saya tinggal Di kota MEDAN yang suhu Panasnya Na'ujubillah ini..tapi mengingat kondisi Ekonomi tidak mengizinkan saya untuk menggunakan product pendingin ruangan ini ya terpaksalah di rumah pakai Kipas angin.
hehehehhe..tapi mudah2an aja dengan adanya contest blogger yang di selenggarakan oleh "LG SKIN CARE BLOG CONTEST 2012" ini saya terpilih sebagai peserta yang beruntung mendapatkan LG AC SKIN CARE DELUXE Inverter V tersebut..aminnnnnn(pray)
(ngarepp) ahahhahahah...

1 komentar:

  1. Hehehehe, sama lah kalau gitu nih :)

    Maaf numpang share yah.. dan mohon bantuan untuk men-share ke teman teman.

    Terima kasih sebelumnya :)

    LG Skin Care Pilihan Tepat AC Kesehatan

    BalasHapus

 
./BoeimCyber © 2011 Templates | Boeim