Selasa, 20 Desember 2011

RESOLUSI DI TAHUN 2012 DENGAN MEMANFAATKAN TEKNOLOGI INTERNET


Tahun 2012 sudah hampir tiba dan kini kita sudah menginjak bulan Desember. Semangat tahun baru esok semoga membuat kita mampu menapaki tahun depan dengan lebih baik dari pada tahun ini.
Nah di setiap tahun yang baru pastinya kita memiliki sebuah resolusi baru. Tentunya ada harapan baru juga dimana kita bisa mencapai tujuan dari resolusi yang kita buat tersebut.
Sebelunnya kita flashback kemballi 11 bulan terakhir di tahun ini. apakah di tahun tersebut kita mencapai kesuksesan..? atau mengalami kegagalan yang drastis..?
Akan Tetapi belajar dari tahun tahun sebelumnya, sepertinya memang sulit mencapai resolusi yang kita inginkan di akhir tahun nanti. Resolusi yang kita buat terkadang cepat muncul namun cepat juga berlalu. Mungkin resolusi di tahun ini perlu sedikit perubahan dari cara pencapaiannya agar tidak mudah kita lupakan.
Nah dengan berjalannya waktu  di tahun 2012 nanti sepertinya sudah saatnya kita memakai teknologi Internet yang canggih untuk mencapai resolusi yang kita inginkan di tahun 2012 nanti. Bukan sekedar alat pengingat saja, tapi mari kita coba menggunakan teknologi internet untuk membantu kita serta mempermudah kita dalam mencapai resolusi di tahun 2012 yang akan datang.
Dengan demikian internet sangatlah di butuhkan dalam kalangan masyrakat.tentu saja untuk mengakses internet, kita membutuhkan biaya atau perangkat yang di butuhkan untuk mengakses internet tersebut.
Seputar perangkat dan biaya yang dibutuhkan untuk mengakses internet, mungkin kita sudah tidak asing lagi dengan perusahaan telekomunikasi yang satu ini yaitu TELKOMSPEEDY sebuah perusahaan telekomunikasi ternama di Indonesia dan salah satu sarana bagi kita pengguna internet untuk dapat memaksimalkan perubahan Indonesia sebagai Negara yang maju di bidang teknologi.
nah kali ini akan saya bahas teknologi internet apa saja yang bisa membantu kita dalam mencapai resolusi yang sudah kita canangkan sebelumnya untuk tahun 2012 nanti. Di bawah ini adalah sedikit dari banyak produk telkomspeedy untuk  teknologi internet yang bisa anda manfaatkan dalam kehidupan sehari-hari sebagai teman anda dalam mengatur pencapaian resolusi anda di tahun yang baru.


Bagi orang kebanyakan, meyiapkan sistem pengawasan,Oleh karena itu, telkomspeedy mencoba untuk memberikan solusi bagi para user yang ingin memperoleh layanan pengawasan secara mudah dan sederhana dengan menyediakan Speedy Home MonitoringSpeedy Home Monitoring di disain dengan konsep Managed Video as A Services (MVaaS) dimana user hanya perlu menyediakan akses SPEEDY dan IP Camera saja di rumah. Dan dengan hanya menggunakan browser, user sudah dapat melakukan monitoring dan memutar rekaman video.



Web Hosting IDWebstar : Cara Cepat & Mudah Cara memiliki professional website. Tidak memerlukan pengetahuan khusus. Hanya dalam hitungan menit kita sudah bisa memiliki Website.dengan memanfaat ID webstar kita bisa membuka usaha melalui website.
    
3.  E-RADIO
e-Radio adalah solusi total yang komprehensif dan sangat bermanfaat untuk mendukung operasional dan bisnis Stasiun Radio. Solusi tersebut digunakan untuk mengelola siaran di radio, mengelola portal/website radio, serta untuk agregasi konten (secara otomatis) dari website-website radio.


tidak itu saja masih banyak teknologi internet yang dapat membantu kita dalam mencapai resolusi anda di tahun yang akan datang.
Nah bagaimana?? sudah terpikirkah kita apa resolusi kita di tahun yg akan datang nanti..??
yapss..untuk Saya Pribadi Resolusi 2012 nanti yg ingin saya capai..dimana saya sebagai salah satu Mahasiswa di Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Komputer Budidarma Medan yang tahun 2012 nanti insya allah saya akan menyandang gelar sebagai seorang Sarjana Komputer ingin memberikan yang terbaek buat kedua orang tua saya dan Menjadikan Indonesia sebagai Negara yang No.1 di bidang IT. Mungkin anda Beranggapan Harapan Saya ini sangat Mencolok dan susah mencapainya. Tapi apa salahnya kita Mencoba.asal Kita maw berusaha, belajar dan Berdoa , insya allah Resolusi yang ingin Kita capai membuahkan Hasil yang Manis.
amin..amin..

Nah sekarang Bagaimana Dengan Anda..?

sekian dulu article dari saya , Semoga anda sukses di tahun ini, dan terus manfaatkan teknologi internet untuk hal hal yang positif. 
Selamat Tahun Baru 2012..!!!

10 komentar:

  1. kunjungan perdana, salam sukses.. :D

    BalasHapus
  2. Semangat sob untuk resolusinya :D salam blogger hidup Resolusi Juara 2012

    BalasHapus
  3. dag nyangka kalao speedy menyediakan produk webhosting, kereeen. mahal ndag ya, cek dulu aaahh.. oia salam kenal dengan blog baru saya ditunggu kunjungan balik dan komentar positifnya.

    detikQ -http://de.tk/6yERb

    BalasHapus
  4. Selamat Tahun Baru 2012, tetap semangat sobat, sukses kontesnya

    BalasHapus
  5. Semakain berkembangnya jaman apa apa serba internet
    Semoga SUSKES dengan RESOLUSI nya
    Mohon Komentar baliknya ya :D Di Tunggu Hloo :D
    Resolusi Juara 2012: Serba Internet
    Terimakasih :D

    BalasHapus
  6. Sukses yah mas Imran !!!, senang membaca blog nya. Semoga kita tetap jadi blogger yang memberi manfaat bagi pembaca setia.

    Salam kenal,
    Komentar balik yah mas, minta pendapatnya. silahkan cek
    bujangdumai.com

    BalasHapus
  7. wew..mantap resolusinya mas..
    semoga tercapai dengan resolusinya..
    aminn..

    BalasHapus
  8. Sukses trus buat kamu boeim..
    semoga menang kontesnya..
    aminn..
    :)

    BalasHapus
  9. all@@ thanks all atas dukungannya,
    sukses buat kalian semua juga..
    :)

    BalasHapus
  10. bagus banget artikelnya, suatu resolusi yang luar biasa, jangan lupa untuk mampir & komentar balik ke blogku ya makasih banyak !

    BalasHapus

 
./BoeimCyber © 2011 Templates | Boeim